banner 700x256

LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Gelar Diskusi Kerakyatan Dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Mojokerto Gus Dulloh

Calon Wakil Bupati Mojokerto Sa' Dulloh Syarofi dan PLt. Kades Kedunglengkong bersama Direktur LBH Djawa Dwipa Hadi Gerung saat Diskusi Kerakyatan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto- News PATROLI. COM –

Untuk menyerap berbagai persoalan yang terjadi di Pemerintahan Kabupaten Mojokerto maka Direktur LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Hadi Purwanto, ST,SH, mengadakan acara silaturahmi dan diskusi kerakyatan bersama masyarakat Dusun Banjarsari Desa Kedunglengkong dan para jurnalis serta Relawan yang menghadirkan Calon Wakil Bupati Mojokerto Sa'”Dulloh Syarofi yang akrab disapa Gus Dulloh, Minggu sore (30/06/24).

Pelaksanaan acara tersebut bertempat di halaman Kantor Barracuda Indonesia, Jalan Banjarsari No. 59 Dusun Banjarsari Desa Kedunglengkong Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Acara dialog dan diskusi Kerakyatan tersebut diawali sambutan oleh Direktur LBH Djawa Dwipa Hadi Purwanto yang akrab disapa Hadi Gerung, yang mengatakan, Kegiatan ini di gelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara rekan jurnalis, relawan dan aktivis serta masyarakat dyusun Banjarsari tidak ada unsur politik, ini murni demi kebaikan Kabupaten Mojokerto ke depannya.

Dijelaskan oleh Hadi Gerung bahwa, acara silaturahmi dan diskusi kerakyatan ini tidak ada unsur kepentingan politik apa pun,bahwa LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Indonesia mempersilahkan siapapun untuk para pemimpin ataupun bakal calon pemimpin kabupaten Mojokerto untuk mengadakan diskusi Kerakyatan, atau acara apapun di tempat kami, ‘ ucap Hadi Gerung.

Hadi Gerung pun menjelaskan ,Bahwa LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Indonesia berkomitmen mendorong terwujudnya pemerintahan Kabupaten Mojokerto sesuai dengan amanah dan harapan masyarakat dalam rangka menyongsong pilkada 2024.

Ratusan Warga Dusun Banjarsari Desa Kedunglengkong Dlanggu saat mengikuti Diskusi Kerakyatan di Halaman Rumah Hadi Gerung

“ Jadi Kami berkomitmen mendorong terwujudnya pemerintah Kabupaten Mojokerto sesuai dengan amanah dan harapan masyarakat,” lanjut Hadi Gerung.

Baca juga : Luar Biasa, Batik Kota Mojokerto Eksis di Kancah Nasional, Tampil di Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Hadi Gerung pun sangat berharap kepada setiap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mojokerto untuk berkomitmen penuh dalam pilkada nanti di laksanakan dengan santun, damai dan tidak adanya politik uang.

“Saya berharap Bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto yang terpilih senantiasa benar -benar menjaga amanah masyarakat serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur serta sejahtera,” tegas Hadi mengkhiri sambutannya.

Sementara itu ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Mojokerto Gus Dulloh dalam Diskusi Kerakyatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun Banjarsari Desa Kedunglengkong bersama LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda Indonesia karena telah di gelar kegiatan diskusi kerakyatan ini. ” Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dan saya berharap ketika saya di izinkan Alloh SWT menjadi Wabup, maka untuk lima tahun ke depan kegiatan seperti ini bisa di jalankan kembali, guna menata Kabupaten Mojokerto yang lebih baik dan sehat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur”, ujar Gus Dulloh.

Acara Diskusi dan dialog Kerakyatan ini juga diwarnai dengan tanya jawab dan tentang langkah pemerintah Kabupaten Mojokerto dibawah kepemimpinan Ikhfina Gus Dulloh Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2025 – 2030. ( Ririn Fadillah )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *