banner 700x256

Ning Ita Mendapatkan Rekom Partai NasDem di Pilkada Kota Mojokerto 2024

Rapat Pleno DPP Partai NasDem yang memutuskan Memberikan Rekomendasi kepada Hj. Ika Puspitasari SE ( Ning Ita) di Pilkada Kota Mojokerto 2024
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

DPP Partai Nasdem sudah menurunkan Rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah untuk beberapa Kota dan Kabupaten di Jatim. Rekomendasi yang sudah turun tersebut merupakan daerah-daerah dengan skala prioritas dan bakal Calon Wali Kota/Bupati yang diusung Partai Nasdem wajib menang.

Rekom untuk bakal calon Bupati Ponorogo turun kepada Ipong Muchlissoni. Kota Mojokerto diberikan kepada Hj.Ika Puspitasari, SE ( Ning Ita ), Sampang turun kepada Slamet Junaidi, Kabupaten Mojokerto kepada Muhammad AlBarra, Kabupaten Blitar kepada Rini Syarifah atau Mak Rini, Kota Madiun kepada Maidi dan Kabupaten Tulungagung kepada Maryoto Birowo.

Nama-nama bakal calon Kepala Daerah untuk Kabupaten dan Kota di Jatim dibacakan dalam rapat pleno penentuan nama bakal calon kepala daerah Jatim di Nasdem Tower DPP Partai Nasdem, Rabu (29/5/2024).

Baca juga : Ratusan Kader PKB se-Kota Mojokerto Siap Mendukung dan Menangkan Gus Juned di Pilkada 2024
Hj. Ika Puspitasari SE ( Ning Ita ) sudah mendapatkan Rekomendasi dari Partai NasDem Untuk Maju lagi Sebagai Calon Walikota Mojokerto Periode 2024 – 2029

Rapat dipimpin Willy Aditya, Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem.

‘’Nasdem sudah menetapkan nama-nama bakal calon Kepala Daerah di Jatim yang mendapat rekomendasi. Mereka adalah bakal calon kepala daerah prioritas. Artinya wajib menang di Kota dan Kabupaten masing-masing,’’ ungkap Suhandoyo, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim kepada Media.

Rapat pleno ikut dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD Partai Nasdem 34 Kota dan Kabupaten di Jatim. Sebanyak empat DPD dari Jatim tidak hadir dalam rapat pleno tersebut karena mereka tidak memiliki kursi di DPRD Kota/Kabupaten, diantaranya Bondowoso dan Trenggalek. (Kartono)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *