banner 700x256

Panitia Pemungutan Suara Tanjung Aman Lantik 34 Pantarlih

Panitia Pemilihan Suara Tanjung Aman Lantik 34 Pantarlih
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara -News PATROLI.COM –

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kel. Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan dilantik oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tanjung aman secara khidmat.

Pelantikan tetsebut di gelar di Aula Kelurahan Tanjung Aman. Senin (24/06/2024).

Kegitan tersebut di hadiri Lurah Tanjung Aman, Octa Manda Yanti.S.STP.MM, yang di wakili Seklur tanjung Aman, Mislina Wati. SE., Bhabinkamtibmas, Brpka. Febrian Jayanti. SH., Bhabinsa, Peltu.Sr. Anggara PPK kotabumi Selatan, Deo Firnando,, Ketua PPS Tanjung Aman, Antoni, beserta jajaran Sekretariatan Tanjung Aman, PKD Kelurahan Tanjung Aman, Efriantoni., dan 34 Pantarlih yang dilantik.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KPU Lampung Utara, Pengambilan sumpah oleh Ketua PPS, Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji, Pembacaan Pakta Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas dan diakhiri dengan pembacaan Do’a.

Ketua Panitai Pemungutan Suara (PPS) Tanjung Aman, Antoni memberikan pengarahan kepada 34 Petugas PPDP agar lebih cermat dan teliti didalam melaksanakan coklit nantinya, pastikan semua warga jangan sampai terliewat tidak di coklit khususnya yang telah memasuki usia 17 tahun.

Baca juga : Gencarkan Perbaikan Jalan dan Betonisasi, Bupati Minta Tidak Ada Penutupan Jalan saat Libur Idul Fitri

Lebih lanjut, sambung Ketua PPS, setelah di coklit jangan lupa stiker di tempel , guna memastikan warga tersebut telah dicoklit oleh PPDP.”ujar Ketua.

Puji syukur kita panjatkan keadilan Allah subhanahu Wa ta’ala Tuhan Yang maha esa atas segala limpa dan rahmat dan kurnia-nya sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam rangka pelantikan panitia pemungutan data pemilih ppdp untuk pemilihan kepala daerah dan yang akan datang. Ucap Bu Lurah Tanjung Aman, Octa Manda Yanti, yang di wakili Sekretaris Lurah tanjung Aman, Mislina Wati kepada Newspatroli.com.

Dikatakan nya, Pertama-tama Saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah terpilih dan dilantik sebagai ppdp tanjung aman, tugas yang diemban oleh rekan-rekan sekalian adalah tugas yang sangat mulia dan penting.jelasnya.

Lanjudnya, Saya berharap Kepada 34 Pantarlih yang ada di keluraan tanjung aman, untuk turun langsung ke lapangan, mendata setiap pemilih dengan Cermat, serta memastikan bahwa tidak ada lagi warga yang memenuhi syarat, namun tidak terdaftar sebagai pemilih.tutupnya. (Heriyadi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *