banner 700x256

Pemdes Ogan Jaya Salurkan BLT DD Tahap ll Tahun Anggaran 2024 Secara Tunai kepada 23 KPM

Pemdes Ogan Jaya Salurkan BLT DD Tahap ll Tahun Anggaran 2024 Secara Tunai kepada 23 KPM
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utata – News PATROLI.COM –

Bergulirnya dana desa (DD) tahun anggaran (TA) 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Ogan Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) triwulan Kedua bulan April, Mei, dan Juni kepada 23 KPM Secara Tunai.

Kegiatan tersebut digelar di kantor Desa Kantor Desa Ogan Jaya, Jum’at, (28/06/2024).

Penyalurkan BLT DD tahap kedua ini disalurkan secara tunai kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp.300.000 X 3 : 900.000 ribu rupiah Per triwulan kedua, pembagian tersebut diserahkan secara langsung di kantor desa Ogan Jaya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di hadiri langsung oleh kepala desa Ogan Jaya, Andi Fauzan, dan dihadiri Camat Sungkai Utara, Antoni Effendi.SH.MM., Bhabikamtibmas, Heri watama, Bhabinsa, Perangkat desa dan Keluarga penerima Manfaat (KPM).

Baca juga : Pemerintah Kabupaten, DPRD dan Elemen Masyarakat Sidoarjo Deklarasikan Anti Korupsi
Pemdes Ogan Jaya Salurkan BLT DD Tahap ll Tahun Anggaran 2024 Secara Tunai kepada 23 KPM

“Alhamdulillah telah disalurkan semua kepada masyarakat penerima sebanyak 23 KPM BLT DD secara tunai, semoga bisa bermanfaat dan terbantu dengan adanya BLT DD ini.”jelas Andi Fauzan saat di mintai keterangan Newspatroli.

Dan saya berharap serta menghimbau agar warga masyarakat yang menerima BLT DD ini bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya sesuai dengan kebutuhan keluarga masing masing,” tutupnya. (Heriyadi saputra)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *