banner 700x256

Pemdes Sri Agung Salurkan BLT-DD TA. 2024, Tahap ll Kepada 39 KPM

Pemdes Sri Agung Salurkan BLT-DD TA. 2024, Tahap ll Kepada 39 KPM
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pemerintah Desa ( Pemdes ) Sri Agung, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahap II, bulan April dan Mei, tahun Anggaran 2024 kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor Desa Sri Agung. Senin ( 27/05/2024).

Hadir Dalam Acara Tersebut Camat Sungkai Jaya Desputra Adami. SH, Kepala Desa Sri Agung, H, Amirudin, SH, Kasi Kesra Kecamatan Sungkai Jaya, Kasi Pembangunan Kecamatan Sungkai Jaya Pol PP Kecamatan Sungkai Jaya, Beserta Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, Kadus, 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) ini tidak ada perubahan, masih sama dengan bulan kemarin. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun anggaran 2024 ini diproritaskan kepada KPM dengan Kategori lansia, lansia rentan, Janda, disabilitas atau keluarga dengan anggota disabilitas. Jumlah KPM BLT-DD 39 KPM dengan perbandingan yang sama.

Baca juga : Ramadhan Berkah, Pemdes Hujan Mas Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Ta. 2024 kepada 20 KPM

Pembagian Bantan Langsung Tunai Dana Desa ini di serahkan langsung oleh kepala Desa Sri Agung, H. Amirudin. SH.

Pemdes Sri Agung Salurkan BLT-DD TA. 2024, Tahap ll Kepada 39 KPM

Kepala Desa Sri Agung, Amirudin. SH., menjelaskan program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 39 KPM yang berada di wilayah Desa Sri Agung. Setiap KPM akan menerima bantuan dari bulan April, dan Mei, sebesar Rp 300 X 2 = 600.000 rupiah.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat dan dapat digunakan dengan sebaik- baiknya oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Ditemapat terpisah Salah seorang warga penerima bantuan langsung tunai dana desa Turiyah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,” ucapnya. (Hariyadi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *