banner 700x256

Peresmian Jalan Cor Beton dan Pembukaan CFD di Desa Trowulan oleh Bupati Ikfina Diwarnai Pemberian Lukisan dari Kades Zainul Anwar

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati Didampingi Kades Trowulan Zainul Anwar dan Camat Trowulan Mujiono S..Sos, MM, saat meresmikan Jalan Cor beton dan Pembukaan CFD
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati Didampingi Kadis PUPR Kabupaten Mojokerto Rinaldi Rizal Shabirin MT MBA, bersama Camat Trowulan Mujiono, S. Sos, MM, dan Kepala Desa Trowulan Zainul Anwar, meresmikan Jalan Cor beton dan membuka Car Free Day (CFD) pertama di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan, pada Minggu (23/6) pagi.

Acara diawali dengan senam bersama dengan ibu-ibu warga setempat. Tampak ribuan warga Trowulan dan sekitarnya sangat antusias mengikuti senam di car free day perdana ini.

Para pedagang UMKM pun turut meramaikan pasar dadakan yang rencana digelar setiap Minggu kedepan itu.

Dalam sambutannya Bupati Ikfina menyampaikan apresiasinya atas pemanfaatan jalan cor ini. Terlebih, setiap hari minggunya dimanfaatkan untuk car free day, sehingga bisa memberikan manfaat kepada seluru masyarakat khususnya warga Desa Trowulan.

“Saya ucapkan terima kasih pak Kades Trowulan Bapak Zainul Anwar atas gercepnya, karena jalan ini langsung dimanfaatkan full. Hari ini kita bisa membuktikan jalan ini, tidak hanya bisa dipakai untuk transportasi tetapi juga hari Minggu bisa digunakan untuk semua masyarakat kumpul bareng, olahraga bersama yang dibalut dengan CFD ” kata Bupati Ikfina.

Selain itu, Bupati Ikfina juga berpesan kepada masyarakat Desa Trowulan agar tetap menjaga kesehatan dengan terus berolahraga secara rutin.

Baca juga : Bupati Ikfina Melaunching Program Tirai Begawan Pada Upacara Peringatan Hardiknas 2024

“Saya minta agar senamnya yang rutin. Karena olahraga adalah salah satu ikhtiar kita menjaga fisik, tubuh yang Allah SWT titipkan kepada kita supaya tetap sehat,” Tambah Bupati Ikfina.

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati Didampingi Camat Trowulan Mujiono, S.Sos, MM, menerima Lukisan dirinya dari Kades Trowulan Zainul Anwar

Diakhir kegiatan, Bupati Ikfina didampingi Kadis PUPR Kabupaten Mojokerto Rinaldi Rizal Shabirin, Camat Trowulan Mujiono, Lurah Trowulan Zainul Anwar secara langsung berkeliling melihat dagangan para UMKM yang berjualan disepanjang jalan Car Free day dan membeli dagangan para pedagang dengan produk unggulanya Itu, dengan berbagai macam makanan dan minuman tradisional yang ada di Desa Trowulan.

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Trowulan Zainul Anwar berkesempatan memberikan lukisan abstrak Photo Bupati Ikfina dalam bingkai pigura yang saat itu langsung diberikan kepada Bupati Mojokerto dr Ikfina, Dan kepada para wartawan Lurah Zainul Anwar mengatakan dirinya merasa bersyukur karena acara Peresmian Jalan Cor beton dan Pembukaan CFD di Desa Trowulan ini bisa berjalan Sukses dan Lancar, serta acaranya dapat berlangsung dengan meriah dan semarak. ” Untuk Ibu Bupati Ikfina, Kami atas nama Warga Desa Trowulan mengucapkan terima kasih atas waktunya dan hadirnya Ibu Bupati di Desa Trowulan ini, ” ucap Lurah Trowulan Zainul Anwar. (Ririn Fadillah / Kartono ).

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *