banner 700x256

Perkuat Data Pajak PBB – P2, Bapenda Kabupaten Mojokerto Gelar Sosialisasi Dihadiri Bupati Ikfina

Bupati Ikfina didampingi Kepala Bapenda Hj Mardiasih photo bersama dengan para Developer Perumahan saat Sosialisasi. | Fptp: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Untuk menguatkan Data Pajak PBB – P2, maka Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kabupaten Mojokerto menggelar Sosialisasi pemeliharaan data pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB P2) bersama 41 developer perumahan se-Kabupaten Mojokerto, di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.

Pelaksanaan Sosialisasi oleh Bapenda Kabupaten Mojokerto, sebagai upaya dari Bapenda Kabupaten Mojokerto, agar data PBB P2 tahun 2024 nanti lebih akurat, lebih valid antara basis data dan kondisi aktual di lapangan serta untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) yang bersumber dari PBB P2.

Sementara itu Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto dr.Ikfina Fahmawati yang didampingi oleh kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Hj Mardiasih SH MH mengungkapkan, bahwa dalam melaksanakan keberlangsungan pemerintahan serta pembangunan di Bumi Majapahit, bergantung pada bantuan transfer dari pusat dan PAD Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : Bupati Yakin Inovasi Pemkab Sidoarjo Terbitkan SK PPPK Digital Jadi Percontohan Nasional

“Pembangunan di Kabupaten Mojokerto secara garis besar ada dua, berasal dari dana transfer dari pusat dan kedua dari pendapatan asli daerah. dan transfer dari pusat tidak cukup untuk memenuhi biaya operasional pemerintah daerah Kabupaten Mojokerto,” ucap Bupati Ikfina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *