banner 700x256

PPK dan PPS se Kecamatan Kotabumi Selatan Gelar Rakor Perdana, Persiapan Pilkada 2024

PPK dan PPS se Kecamatan Kotabumi Selatan Gelar Rakor Perdana, Persiapan Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Koordinasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil bupati, tahun 2024.

Kegiatan tersebut di gelar di aula kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu ( 29/05/2025).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, yang di wakili Sekretaris Camat ( Sekam ) Kota bumi Selatan, Apri Yanto, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kotabumi Selatan, Zuheri. SH., empat anggota PPK yg lainnya, sekretariatan Kecamatan, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan, Desa sekecamatan Kotabumi Selatan.

Camat kotabumi Selatan, Dedi Nurman yang diwakili, Sekretaris kecamatan Kotabumi Selatan, Apri Yanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rapat koordinasi dan menjalin silaturahmi sesama rekanan PPK dan PPS, agar terjalin demi mensukseskan Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan.

“Ya, melalui kegiatan ini, kami dari Forkopimcam mengajak semua unsur dan stekhoder, bersama PPK dan PPS sebagai penyelenggara untuk menjaga kondusivitas pelaksanaan Pemilu 27 November 2024 agar sukses, aman dan damai,” jelasnya.

Baca juga : Koalisi PKB dan PPP Teken MoU, Usung Gus Juned Sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024
PPK dan PPS se Kecamatan Kotabumi Selatan Gelar Rakor Perdana, Persiapan Pilkada 2024

Apriyanto (Sekcam)menegaskan pihaknya tetap berkomitmen dalam pelaksanaan Pemilu ini terselenggara dengan baik.terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Zuheri menjelaskan Rapat koordinasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kotabumi selatan dan Panitia pemungutan suara (PPS) Se- Kecamatan kotabumi selatan, guna membangun sinergitas antara PPK dan PPS yang bertujuan untuk mensukseskan pilkada 2024 dan juga merupakan bagian pengenalan anggota PPK dan PPS terpilih. Terangnya.

Zuheri berharap PPK dan PPS Sekecamatan Kotabumi Selatan, selalu bersinergi demi mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, dan bupati dan wakil bupati agar terciptanya situasi Pemilu 2024 kondusif, aman, dan tentram.

“Kami berharap kita semua bekerja sesuai regulasi,peraturan perundang undangan dlm pelaksanaan Pemilu nanti di tanggal 27 November 2024, agar pelaksanaan Pemilu sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, Pemilu damai, aman dan kondusif, baik penyelenggara ataupun pemilihnya,” tandasnya. (Heriyadi saputra)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *