banner 700x256

Ratusan Kader PKB se-Kota Mojokerto Siap Mendukung dan Menangkan Gus Juned di Pilkada 2024

Calon Walikota Mojokerto 2024 H. Junaedi Malik SE saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan Kader PKB
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Nuansa Politik jelang pelaksanaan pilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto (Pilkada Kota Mojokerto ) 2024 saat ini terus bergema, bahkan pemasangan gambar Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mojokerto tahun 2024 ini sudah terlihat di ruas dan tepi – tepi jalan maupun perempatan di Kota Mojokerto baik berbentuk Baliho dan Banner – Banner sudah terlihat terpasang dimana mana.

Aksi dukungan pun terus mengalir kepada Calon Walikota Mojokerto yang akan bertarung pada Perhelatan Pilwali Mojokerto di bulan November 2024 nanti itu.

Salah satu Calon Walikota Mojokerto yang begitu dikenal di kalangan masyarakat dan Tokoh Agama serta Ulama NU yakni H. Junaedi Malik SE yang akrab disapa Gus Joened ini sudah menyatakan sikap untuk Siap Bertarung untuk mengikuti kontestasi di Pilwali Kota Mojokerto 2024.

Gus Joened yang menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Mojokerto ini ternyata mendapat dukungan penuh dari berbagai Kalangan Tokoh NU yang ada di Kota Mojokerto untuk maju sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024.

Dan, sekitar 500 Kader PKB se – Kota Mojokerto, mulai dari Ranting, Anak Ranting, Pengurus PAC ldan Jajarannya se Kota Mojokerto, Pengurus DPC PKB Kota Mojokerto, Anggota Fraksi PKB DPRD Kota, Calon Anggota DPRD Kota Mojokerto Terpilih, juga para BANOM NU se Kota Mojokerto tumplek blek kumpul di halaman Kantor DPC PKB Kota Mojokerto, Sabtu ( 29 / 06 / 2024 ) tadi malam mengadakan Istighosah, Tahlil dan Pembacaan Sholawat Nabi, berdoa bersama mendoakan agar Gus Juned bisa menang dan terpilih menjadi Walikota Mojokerto di Pilkada Kota Mojokerto 2024.

Ratusan Kader PKB se Kota Mojokerto menyatakan Siap dan mendukung H. Junaedi Malik SE Sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024

Ratusan para Kader PKB yang juga Kader NU se Kota Mojokerto ini menyatakan kesepakatan dan sikap yang sama dalam menyongsong Pilkada Kota Mojokerto dalam satu suara kompak mendukung kepada Gus Juned Untuk maju sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024.

Seperti diketahui bahwa Gus juned memang tidak asing bagi warga Kota Mojokerto, apalagi dikalangan tokoh NU Kota dan tokoh masyarakat di Kota Mojokerto, Hal ini karena memang Gus Juned merupakan politisi senior PKB yang sudah 3 Periode sebagai Wakil Rakyat, sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto ini sehingga nama dan kiprahnya tidak asing lagi di kalangan tokoh dan kiai NU di Kota Mojokerto ini.

Kiprah Gus Juned selama ini sudah terlihat nyata, termasuk perjuangannya dalam membantu masyarakat dalam berbagai urusan, karena sebagai kader Militan NU sejak remaja, beberapa hidmat di NU pernah di emban nya.

Sedangkan karir Gus Juned di Organisasi NU sangatlah Cemerlang, beliau pernah menjabat sebagai Ketua IPNU, Ketua ANSOR, ISNU, LDNU, Pagar Nusa , dan aktif di LPBI NU sampai saat ini.

Baca juga : Rapat Penyerahan Surat Bupati atas Rekomendasi LHP LPK RI, Memastikan Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

Sehingga dengan pengalaman ber organisasi di NU dan kedekatan nya dengan masyarakat maka sangat layak Gus Juned untuk menjadi Walikota Mojokerto dan memimpin Kota Mojokerto lima tahun kedepannya untuk Kota Mojokerto yang lebih baik lagi.

Sementara itu kedatangan Gus Juned diacara Istighosah dan Do’a bersama di Kantor DPC PKB Kota Mojokerto langsung disambut riuh para Kader PKB se Kota Mojokerto dengan yell yelll, Gus Juned Walikota Mojokerto 2024.

Sementara itu dalam orasi politiknya Gus Juned mengatakan bahwa dirinya punya Visi yakni : Menginginkan Kota Mojokerto yang Kuat dan bermartabat, ingin masyarakat di Kota Mojokerto ini Kuat, dengan SDM yang berdaya, berkembang, tumbuh, modern, inovatif dan berkeadilan, serta bermartabat.

Sedangkan masalah pendidikan, Gus Juned Ingin masyarakat Kota Mojokerto ini cerdas, bernilai dan berkarakter, berpendidikan, berprestasi, berbudi pekerti, bermoral berbudaya dan religius, Seimbang dalam kelangsungan pembangunan ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan, infrastruktur dan sarana prasarana lingkungan yg menunjang tercapainya masyarakat Adil dan Makmur.

Sedangkan sasaran visi, pada bidang Ekonomi, Gus Juned ini ingin Perekonomian masyarakat itu kuat dan progresif, kemiskinan terentaskan dan ketimpangan rendah, Birokrasi yang berintegritas handal tangkas dan terdepan dalam pelayanan, dan SDM mencapai generasi emas yang bernilai berkarakter, solidaritas dan kerukunan masyarakat yang kuat, pembangunan infrastruktur berwawasan dan berbasis lingkungan.

Sedangkan Misinya dalam membangun Kota Mojokerto, Gus Juned akan menekankan
Pembangunan ekonomi kerakyatan yang inovatif berbasis potensi daerah,
SDM bernilai berkarakter dan berdaya saing tinggi

  • Kesejahteraan sosial yang berkeadilan dan peningkatan ketahanan nilai budaya dan agama. ” Pelayanan publik prima dengan tata kelola yang terbuka, adaptif dan berkeadilan, Pembangunan infrastruktur ter integrasi berwawasan lingkungan dan berkelanjutan, ” ucap Gus Juned yang punya slogan Bolo dhewe itu.

Sedangkan sasaran pokok arah kebijakan, Gus Juned menginginkan pembangunan pada
Perekonomian masyarakat yang merata dan berdaya saing, penguatan Kota sebagai Kota jasa dan perdagangan, kemudahan berusaha dan terciptanya masyarakat wirausaha, penyerapan tenaga kerja terbuka, pendidikan merata berkualitas, kesehatan merata berkualitas, keluarga berdaya berkualitas dan sejahtera, masyarakat bermoral, berbudaya dan religius, birokrasi yang integritas tangkas dan inovatif, pelayanan birokrasi yang prima terbuka dan berkeadilan, infrastruktur yang terintegritas dan berkualitas, lingkungan bersih, aman, nyaman dan asri tahan bencana, terciptanya Kota Mojokerto yang kuat bermartabat, adil makmur untuk semua.

” Pokoknya semua Anggaran APBD atau uang Rakyat akan kita manfaatkan sebaik baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto, untuk menuju Masyarakat Adil Makmur, ” tegas Gus Juned yang disambut riuh para Kader PKB se Kota Mojokerto. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *