banner 700x256

Rekomendasi dari DPP PKB Turun, Pasangan IDOLA Langsung Gelar Deklarasi di Trowulan

Wakil Ketua DPW PKB Jatim Ibu Anik Maslahah saat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada pasangan IDOLA
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu, Sa’dulloh Syarofi, S.E, M.M (Gus Dulloh) Calon Wakil Bupati Mojokerto ini mengatakan, dalam kesempatan ini ijinkanlah dirinya menyampaikan apa yang terjadi maupun yang akan terjadi, yang pertama dunia politik adalah hal yang baru bagi dirinya bahkan sebelum ini dirinya berkeyakinan kalo politik itu bukan Fashion dari dirinya.

“Tapi saya matur suwun sanget kepada kegigihan Abah Jakfaril yang tak pernah lekang percaya kepada Abah saya, berkali-kali meminta kepada saya melalui Abah Saya, Abah Kyai Kusen untuk maju menjadi salah satu pioner yang memperjuangkan kesejahteraan kabupaten Mojokerto” kata Gus Dulloh yang disambut tepuk tangan meriah ratusan undangan.

Gus Dulloh juga menuturkan, bahwa sudah tiga kali bapak saya Yai Kusen menolak diajak Abah Jakfaril untuk menggandeng saya, untuk maju di Pilkada mendampingi Bu Ikfina dan ketika meminta untuk yang keempat kalinya barulah Kyai Khusen Elyas akhirnya menyetujui nya.

“Maka saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, karena beliau memberikan ruang baru untuk saya belajar, setelah sekian lama saya mendarma Bhaktikan diri saya pada masyarakat, maka ijinkan lah saya untuk belajar melihat Mojokerto dari sisi dari mana untuk maju dan lebih sejahtera” lanjut Gus Dulloh.

Baca juga : Bupati Ikfina (Incumbent) Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mojokerto Periode 2024 - 2029 ke DPC PDIP
Kader dan Tokoh PKB photo bersama dengan Pasangan IDOLA saat mengelar Deklarasi di Trowulan

Sementara itu Akhmad Lutfhi Ramadhani, S.Pd, M.Pd, yang akrab disapa Mas Doni, Salah satu Kader PKB Kabupaten Mojokerto yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Terpilih pada Pemilu Legeslatif lalu, menyatakan bahwa dalam Pilkada nanti dirinya dan para Kader PKB akan berjuang keras agar pasangan yang diusung PKB ini bisa menang di Pilkada Mojokerto 2024 ini. ” Pokoknya kami akan berjuang keras, sekuat tenaga dan al-aut untuk kemenangan pasangan yang diusung PKB ini, ” tegas Mas Doni.

Dilain Turut hadir dalam Deklarasi tersebut, Wakil Ketua DPW PKB Jatim Ibu Anik Maslahah, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuroh SE MM, semua Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto terpilih, jajaran pengurus DPC PKB kabupaten Mojokerto, dan , ratusan tokoh masyarakat dan Kyai, termasuk Gus Falaq, KH. Masrikhan, Gus Makelar NU, dan para Kyai – Kyai sepuh lainnya, serta ratusan relawan Mojopahit derek Kyai dan juga keluarga dari Bupati Incumbent dr. Ikfina Fahmawati Abah Jakfaril dan keluarga dari Kyai Kusen Elyas. (Ririn Fadillah )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *