banner 700x256

Satpol PP Kabupaten Mojokerto Dapat Penghargaan dari Bupati Ikfina Sebagai OPD Pengelolaan Keuangan Terbaik

Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto H. Eddy Taufiq STTP saat menerima penghargaan dari Bupati Mojokerto didampingi Inspektorat. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP) Kabupaten Mojokerto mendapatkan penghargaan dari Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati sebagai Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Terbaik dalam pengelolaan Keuangan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Bupati Ikfina kepada Kepala Satuan Pol PP ( Kasatpol PP) Kabupaten Mojokerto, Eddy Taufik, STTP, juga Kadis DLH Kabupaten Mojokerto Drs. H. Zakky, MM, serta Kepala BKPSDM Kabupaten Mojokerto H. Tatang Mahardika SH, MH dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 di Pendopo Graha Majatama, Rabu ( 13 / 12 / 2024 ).

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Ikfina mengatakan, salah satu cara mencegah korupsi adalah dengan memperingati hari anti korupsi.

Baca juga : Siap Menangkan Pasangan Ikhfina Fahmawati - Sa'dulloh Sayrofi, Relawan Pandawa Pasang Baliho di Sepanjang Jalan dan Perempatan

“Saya yakin semua yang ada disini sudah paham apa itu tindak pidana korupsi. Korupsi adalah hal yang tidak baik. Sebetulnya korupsi itu tidak hanya merugikan orang lain tapi juga pelaku korupsinya itu sendiri,” ucap Bupati Ikfina, Rabu (13/12/2023) di Pendopo Graha Majatama.

Bupati Ikfina menegaskan, fitrahnya manusia itu ingin melakukan kebaikan. Namun kadang kala dalam situasi tertentu saat ada kesempatan untuk mendapatkan uang lebih maka terjadilah korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *