banner 700x256

Satpol PP Kabupaten Mojokerto Dapat Penghargaan dari Bupati Ikfina Sebagai OPD Pengelolaan Keuangan Terbaik

Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto H. Eddy Taufiq STTP saat menerima penghargaan dari Bupati Mojokerto didampingi Inspektorat. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

“Dalam memberantas korupsi perlu adanya sinergitas. Kita harus saling mengingatkan dan mengawasi. Saya mengingatkan diri saya sendiri dan semuanya yang hadir disini untuk mencegah tindak pidana korupsi,” pesan Bupati Ikfina kepada para Kepala OPD dan Kepala Desa yang menerima penghargaan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto juga mengucapkan selamat atas penghargaan pengelolaan keuangan terbaik untuk tiga OPD di Kabupaten Mojokerto, yakni DLH, BKPSDM

“Selamat untuk DLH Kabupaten Mojokerto BKPSDM Kabupaten Mojokerto dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto,” ujar Bupati Ikfina.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina, juga mengucapkan selamat juga untuk Pemerintah Desa Sumberjati Kecamatan Mojoanyar, Pemerintah Desa Betro Kecamatan Kemlagi, dan Pemerintah Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo yang meraih penghargaan pengelolaan keuangan terbaik.

Baca juga : KPRI Wijaya Kusuma Kabupaten Mojokerto Gelar RARK Tahun Buku 2024 dan RAT Tutup Buku 2023

“Pengelolaan keuangan merupakan hal yang penting untuk mencegah terjadinya korupsi. Mari terus tingkatkan pengelolaan keuangannya agar terhindar dari terjadinya tindak pidana korupsi,” harap Bupati Ikfina.

Sementara itu para Kepala OPD penerima penghargaan, yakni Kadis DLH Kabupaten Mojokerto H. Zakky, MM, Kepala BKPSDM H. Tatang Mahardika, SH, MH, Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Eddy Taufiq, STTP, M.Si, dan Kepala Desa Jiyu Mohammad Ali Imron , Desa Sumberjati Mojoanyar Indra Ari Kusuma dan Kepala Desa Betro Kemlagi Sutrikno saat itu langsung menerima penghargaan dari Bupati Ikfina.( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *