banner 700x256

Siap Menangkan Pasangan Ikhfina Fahmawati – Sa’dulloh Sayrofi, Relawan Pandawa Pasang Baliho di Sepanjang Jalan dan Perempatan

Para Relawan Pandawa photo bersama usai memasang Baliho gambar Ikhfina Fahmawati - Sa'dulloh Sayrofi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mojokerto di Perempatan Pasinan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Simpati dan dukungan kepada pasangan Ikhfina Fahmawati – Sa’dulloh Sayrofi, Calon Bupati Mojokerto dan Calon Wakil Bupati Mojokerto yang maju pada Pilkada Mojokerto terus saja Mengalir, Kali ini Dukungan datang dari Relawan Pandawa .

Sebagai wujud nyata untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan Idola Rakyat di Pilkada Mojokerto 2024 ini, Para Relawan Pandawa ini memasang Baliho ukuran besar bergambar Pasangan Idola Rakyat ini di sepanjang jalan raya utamanya pada perempatan di tiap Kecamatan dan Desa se- Kabupaten Mojokerto, Sabtu pagi ( 15 / 06 / 2024 ).

Selain Itu, untuk memenangkan pasangan Idola Rakyat ini, Relawan Pandawa akan membawa konsep 3- P ( Pendataan, Pengembangan dan, Pengamanan).

Sementara itu Sekretaris Relawan Pandawa Rudi Sugiantono dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan bahwa Pendataan yang di maksud itu adalah setiap tahun jumlah pemilih tetap (DPT) di masing – masing daerah berdasarkan data yang ada selalu ber ubah-ubah di karenakan penambahan jumlah pemilih,angka kematian dan juga faktor yang lain.

Sejalan hal tersebut, maka Relawan Pandawa dengan struktural lengkap mulai tingkat Kabupaten sampai Dusun ini siap mendataan ulang untuk memastikan jumlah pemilih yang nantinya akan kami sosialisasikan untuk memilih Presiden, Gubernur, Bupati dan juga Legislatif yang kami usung.

Sedangkan Pengembangan yang di maksud, kata Rudi, yakni setiap momen pesta rakyat 5 tahunan pasti ada rival atau lawan politik yang juga mempunyai kekuatan masa. ” Maka dari itu kami dari Relawan Pandawa ini dengan metode door to door, akan mendatangi langsung dari rumah ke rumah dalam rangka silaturahmi politik untuk merebut lumbung-lumbung suara lawan dengan mensosialisasikan Visi Misi Calon yang kita usung ini, ” lanjut Rudi.

Baca juga : Bojonegoro Jadi Daerah Kunjungan Perdana Acara Public Sector Leader Forum on East Java Economic Prospect

Sementara itu, mengenai Pengamanan yang di maksud, kata Rudi adalah untuk menjaga mengamankan lumbung-lumbung suara yang kita miliki agar tidak sampai di rebut oleh lawan politik maka dari itu relaan Pandawa akan selalu memantau, memastikan dan selalu intens dalam mengawasi pergerakan lawan politik yang ada.

Dalam Pilkada Mojokerto 2024 ini, Relawan Pandawa akan siap memenangkan calon yang kami usung dengan terstruktur, inovatif dan juga presisi.

Berikut ini Struktural Relawan Pandawa Kabupaten Mojokerto, Ketua PC Pandawa – Bambang S; Wakil ketua – Abdul Najib Tantowi; Sekretaris – Rudi Sugiantono; Wakil syekretaris – M.Afandi; Bendahara –
Sulistyo Hadi.

Sedangkan Ketua Srikandi Pandawa Hj. Andriani Fatimah; Sekretaris – Zulaikah. ; Koordinator Pendataan – Budi hartono; Koordinator kampanye – Seno lasidi; Sedangkan Koordinator Penggalangan massa – Wulyo Adi; Koordinator Hubungan Antar lembaga – Cahyadin; Logistik – Muhammad Yasin; Media – M.hasan Basri; Saiful Anam ( Satgas) Kepala satgas – Ahmad Kholik Mustofa; Anggota Totok sukriswoto, Sariono Khirul Huda, Pungki Harno Pratama, M Rofik.

Sedangkan para Ketua PAC se-Kabupaten Mojokerto., Dlanggu – Sujayanto; Bangsal – Jainuri; Mojoanyar – Zainudin; Kutorejo – Arofik; Dawar – Budi; Kemlagi – Suliyadi; .Jetis – Hari; Gedek – Hadi Prasetyo; Ngoro – Mukasik; Pungging – Hadi. S; Mojosari – Aris; Jatirejo – Sudin; Trowulan – Sukandat; Puri – Jainudin; Sooko – Eko Sutrisno; Pacet – M Yasin; Trawas – La’ib dan Gondang – Sulaiman (Ririn Fadillah)

Baca juga berita lainnya di Google News

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *