banner 700x256

Pawai Budaya Meriahkan Harjabo ke-204 dan HUT RI ke -78

banner 120x600
banner 336x280

Bondowoso – News PATROLI.COM –

Berbagai Seni Budaya dari Tradisonal, Konten Porer hingga Modern dikemas Dalam pergelaran Pawai Budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bondowoso(Harjabo) ke-204 dan peringatan Hut ke-78 RI.

Pawai Budaya di laksanakan seputar dan finish depan Pendopo Bupati Bondowoso diikuti dari 23 kecamatan dan OPD serta Sekolah di Kabupaten Bondowoso.

Sebelum melepas pawai budaya Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada semua pihak dan memberikan apresiasiasi atas terselenggaranya kegiatan Pawai Budaya di Kabupaten Bondowoso, Sabtu (19/8/2023)

Selain itu Bupati juga mengucapkan trimakasih kepada Bupati yang pertama KH. Bagus Asra yang telah merintis Kabupaten Bondowoso.

Menurut Bupati perintis itu lebih baik dari pada penerus, kita hanyalah penerus dan perintis pertama adalah Kiai bagus asra kironggo Bupati Pertama.

Baca juga : Misteri Dua Arca Raksasa Dwarapala Peninggalan Kerajaan Singosari

“Kami ucapkan trimakasih kepada beliau- beliau termasuk keluarganya yang telah memberi motivasi kepada kami sehingga kami bisa melanjutkan pemerintahan sekarang dan bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bondowoso,” ucap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *