banner 700x256

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Bojonegoro dan di kawasan slum area Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Minggu (16/6/2024).

Pantuan dari awak media ini, rombongan kesatu yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Sujono dan Kabag SDM, Kompol Abul Imam beserta staf menyasar dikawasan jalan Veteran dan dalam Kota, sedangkan rombongan kedua dipimpin Kasat Reskrim, AKP Fahmi Amarullah beserta anggota Satreskrim menyasar dikawasan slum area tepatnya di Rt. 31 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan bahwa Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan menyalurkan bantuan sosian (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Polres Bojonegoro Gencarkan Patroli Rumah Kosong Selama Mudik Lebaran

“Ada ratusan paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik yang disalurkan oleh Polres dan Polsek jajaran,” jelas Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk kita semua selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga slum area, ibu Sawiyah yang menerima bansos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Bojonegoro.

“Terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Polres Bojonegoro. Semoga pak Polisi terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan seperti ini,” ucap Sawiyah sambil tersenyum. (*)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *