banner 700x256

Asistensi Pelayanan Publik di Polresta Sidoarjo

Asistensi Pelayanan Publik di Polresta Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, termasuk dengan mensosialisasikan hal-hal teknis terkait peningkatan kualitas pelayanan publik bagi seluruh personel.

Sosialisasi yang diimuti pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran dan sejumlah personel yang bertugas di bidang pelayanan publik ini menghadirkan narasumber Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Wiwit Kurniawati di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (21/5/2024).

Pada kesempatan ini, materi seputar asistensi pelayanan publik disampaikan Wiwit Kurniawati. Bagaimana upaya menangani pengaduan masyarakat terkait layanan publik, peningkatan mutu dan standar pelayanan hingga pemahaman seputar betapa pentingnya kemudahan pelayanan publik disampaikannya pada peserta yang hadir.

Baca juga : Cegah Perundungan, Kanit PAA Satreskrim Polresta Sidoarjo Himbauan Pelajar Tidak Takut Lapor

Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan asistensi pelayanan publik sangatlah diperlukan agar masing-masing anggota di satuan fungsi kita, dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, baik itu di tingkat Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

“Mari berkomitmen untuk terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan publik. Kemudahan dan kepuasan masyarakat menjadi prioritas,” ujar Kompol Ria Anggraini.(Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *