banner 700x256

Cangkrukan Kamtibmas, Polres Bojonegoro Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Tahun Politik

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka ajang silaturahmi dan sarana preventif untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat, Polres Bojonegoro menggelar Cangkrukan Kamtibmas di Balai Desa Katur Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Kamis(10/8/2023).

Cangkrukan Kamtibmas dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi, Kepala Bakesbangpol Bojonegoro Mahmudi, Kapolsek Gayam, Camat Gayam, Danramil Gayam, Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Gayam, instansi terkait, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pertama, sambutan Camat Gayam, Palupi Hadi Ratih Dewanti menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang sudah berkenan hadir di Kecamatan Gayam.

Baca juga : Sat Binmas Polres Bojonegoro Ajak Siswa Stop Bullying di Sekolah

Ia juga menyampaikan kondisi dan situasi di Kecamatan Gayam sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif berkat kerjasama jajaran Forkopimca dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Gayam.

Kemudian sambutan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk menyampaikan perkembangan Kamtibmas baik tingkat lokal, regional maupun nasional.

Lanjut Kapolres, Cangkrukan Kamtibmas upaya dari Kepolisian guna mewadahi aspirasi dan harapan terkait Kamtibmas, menciptakan situasi kondisi yang kondusif, serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *