banner 700x256

Dandim Bojonegoro Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu Serentak 2024

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS dalam rangka pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Serentak tahun 2024 di Alun-alun Bojonegoro, Selasa (13/2/2024).

Adapun peserta Apel terdiri dari 1 SST Kodim 0813 Bojonegoro, 1 SST Polres Bojonegoro, 1 SST Kompi C Brimob Polda Jatim, 1 SST para Danramil, 1 SST para Kapolsek, 1 SST para Camat, 1 SSR Subdenpom V/2-1, 1 SST Damkar, 1 SST Satpol PP, 1 SST BPBD, 1 SST Dishub, 1 SST Dinkes dan 1 SST Satlinmas Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., membacakan amanat Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, yang pada intinya menyampaikan bahwa pengamanan terpenting adalah saat Pemungutan Suara di TPS. Karena semua kegiatan yang dilakukan di TPS harus terjamin keamanannya sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis.

Baca juga : Babinsa Koramil Sugihwaras bantu Bersihkan Puing-Puing Kebakaran

Disampaikan juga kepada seluruh personel yang akan melaksanakan BKO dalam rangka pengamanan TPS, pemungutan maupun penghitungan suara Pemilu 2024 agar menjalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan, serta mengajak untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Lakukan orientasi wilayah, kenali semua unsur-unsur terkait yang ada dilingkungan TPS serta jalin kerjasama dengan mereka,” kata Kapolda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *