banner 700x256

Forkopimka Balongbendo Cangkrukan Kamtibmas untuk Pemilu Damai

Forkopimka Balongbendo Cangkrukan Kamtibmas untuk Pemilu Damai | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Menjelang tahap pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, masyarakat diharapkan dapat turut serta menjaga situasi tetap aman dan damai.

Seperti disampaikan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asyari, Rabu (7/2/2024) malam, saat menghadiri cangkrukan kamtibmas Forkopimka Balongbendo dengan warga di Balai Desa Sumokembangsri.

Kapolsek Balongbendo mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan tidak golput serta dapat saling menghormati perbedaan pilihan dari orang lain. Perbedaan pilihan atau pendapat menurutnya sebagai hal wajar, tetapi yang terpenting adalah kita semua harus guyub rukun dan damai.

“Mari saling menghormati bila ada perbedaan pendapat, wujudkan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai,” pesannya.

Baca juga : Polres Wonogiri Siagakan Personil Amankan Kelulusan SMA, Ini Imbauan Kapolres Wonogiri

Pada kesempatan ini, Kompol Hasim Asyari juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya informasi hoaks yang cepat disebarkan melalui media sosial. Serta sejumlah imbauan kamtibmas seputar bahaya narkoba maupun kenakalan remaja.

Sementara Camat Balongbendo menyampaikan ajakan pada masyarakat, untuk dapat menjaga kerukunan dan situasi yang damai selama masa Pemilu 2024. Bila ada persoalan, ia juga mempersilahkan warga untuk dapat segera dimusyawarahkan dengan pihak yang berwenang mulai dari tingkat desa.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *