banner 700x256

Gowes Bareng Kapolres Wonogiri dalam Rangka Hut Humas Polri ke-72

banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah menggelar Gowes dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023. Kegiatan ini diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri Kapolres, Wakapolres, PJU Polres Wonogiri, anggota Polres Wonogiri dan Kapolsek jajaran beserta anggota.

Di pimpin Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., giat Gowes ini star dari kantor Satpas SIM Polres Wonogiri dengan menyusuri jalan sepanjang 30 kilometer dan finis di kota Solo. Sabtu (7/10/2023)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan Gowes ini di gelar dalam rangka peringatan jelang HUT Humas Polri Ke-72. Kegiatan Gowes ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerukunan antar personel Polres Wonogiri.

Baca juga : Cek Pospam, Kapolres Wonogiri Beri Bingkisan kepada Petugas

“Jadikan momen HUT Humas Polri sebagai wadah untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan dalam korps Polri. Selain itu, momen ini kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga,” pungkasnya.

( Marsudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *