banner 700x256

Hari Bhayangkara ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo Berbagi di Panti Asuhan

Hari Bhayangkara Ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo Berbagi di Panti Asuhan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Si Propam Polresta Sidoarjo berbagi kebahagiaan memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Dengan memberikan bantuan ke anak-anak Panti Asuhan Al Hannan, pada Kamis (4/7/2024).

Bantuan berupa makanan, snack dan lemari pakaian yang diberikan diserahkan langsung oleh Ps. Kasi Propam Polresta Sidoarjo Iptu Achmad Gusairi, dengan mendatangi panti asuhan tersebut sambil menghibur guna memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus giat beribadah dan belajar.

Ps. Kasi Propam Polresta Sidoarjo Iptu Achmad Gusairi mengatakan dalam momen Hari Bhayangkara ke-78, pihaknya bermaksud berbagi kebahagiaan dengan memiliki nilai manfaat lebih. Yakni peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

“Bantuan yang kami kumpulkan dari sumbangsih anggota Si Propam Polresta Sidoarjo ini tujuannya untuk menanamkan jiwa peduli anggota terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca juga : Sambut Idul Fitri 1445 H, Dandim Bojonegoro Bagikan Bingkisan Lebaran

Di Hari Bhayangkara ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo yang turun langsung membantu masyarakat harapannya semakin mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat. “Kebahagiaan kami juga kebahagiaan anak-anak panti asuhan. Semoga bermanfaat bagi mereka,” lanjutnya.(Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *