banner 700x256

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Anjangsana Purnawirawan Polri

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Anjangsana Purnawirawan Polri
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Sambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Wonogiri gelar kegiatan anjangsana dengan para purnawirawan Polri dan anggota Polri yang sakit menahun, Senin (24/6/2024)

Rombongan di pimpin Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammada Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengunjungi beberapa tempat tinggal purnawirawan dan anggota yang sakit untuk menyampaikan apresiasi serta memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini.

Kapolres menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan antara anggota Polres Wonogiri dengan para purnawirawan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan yang telah memberikan contoh dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Pengurus Cabang Bhayangkari Wonogiri untuk turut serta dalam memperkuat hubungan antara keluarga besar Polri.

Baca juga : Kapolresta Kombes. Pol. Christian Tobing Cek Arus Balik di Stasiun KA Sidoarjo

“Kami berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri,” tambahnya.

“Anjangsana ini sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian,” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke rumah Iptu Waskito di Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke rumah Iptu (Purn) Sukadi di Kelurahan Wonokarto kabupaten Wonogiri.

Tidak hanya itu, giat anjangsana juga dilakukan oleh Polsek jajaran kepada para Purnawirawan Polri yang ada di 25 Polsek yang tersebar di Wonogiri.

“Iptu (Purn) Sukadi mengatakan, saya merasa terhormat atas kehadiran rekan-rekan dari Polres Wonogiri. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga,” ungkap Sukadi. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *