banner 700x256

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Baksos Air Bersih

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonogiri Baksos Air Bersih
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Kec. Giritontro dan Kecamatan Paranggupito, Kamis (20/6/2024)).

Sebanyak 20 tangki air bersih dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, terutama di tengah musim kemarau yang menyebabkan kekurangan air bersih di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian inisiatif dari Polres Wonogiri untuk berbagi kepada masyarakat yang memerlukan.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengucapkan kami datang ke sini dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa air bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Jadi ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami, kami juga ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami merasa bahwa ada masyarakat di wilayah Wonogiri pesisir selatan yang membutuhkan bantuan air bersih. Jadi kami pilih di sini, di Desa Ngargoharjo dan Desa Paranggupito,” lanjutnya

Baca juga : Tabrak Truk dari Belakang, Seorang Pengendara Motor di Pracimantoro Meninggal Dunia

Kepala Desa Parangguputo, Dwi Hartono, menyambut baik bantuan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Wonogiri atas kepedulian dan dukungannya terhadap warga desa yang terdampak kekeringan.

“Terima kasih atas kedatangan bapak ibu dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kami yang saat ini sangat terkena dampak kemarau, dampak kekurangan air bersih,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas kedekatan polisi dan masyarakat, yang diwujudkan melalui kegiatan bakti sosial ini. Bantuan yang diberikan menurutnya sangat membantu kebutuhan sehari-hari bagi warga kami.

“Apa yang bapak ibu berikan kepada warga Parangguputo nantinya bermanfaat dan berkah buat semuanya,” tambahnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *