banner 700x256

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Bedah Rumah Warakawuri

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Bedah Rumah Warakawuri
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polres Wonogiri melakukan bedah rumah milik Warakawuri di Perumahan Indro Prasto Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri. Kamis (20/6/2024)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Wonogiri dalam memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami (Polri) berharap kegiatan kemanusiaan bedah rumah ini dapat bermanfaat, khususnya untuk ibu Tri Hariningsih. Setelah nanti selesai agar dapat dirawat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya di lokasi, Kamis, (20/6/2024).

Bakti sosial bedah rumah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Baca juga : Sat Lantas Polres Wonogiri Giatkan Patroli Humanis ke Komunitas Pengemudi Angkutan Kota
HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonogiri Bedah Rumah Warakawuri

“Dengan adanya kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial Polri berbagi, kami harapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan kesejahteraan dan kepedulian bersama,” jelasnya.

Ditengah kegiatan ditandai dengan pemasangan keramik oleh Kapolres Wonogiri disaksikan tamu undangan yang hadir.

Pemilik rumah Ny. Tri Hariningsih yang merupakan istri Alm Bripka Suprapto, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Wonogiri.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolres yang sudah membantu membedah rumah saya semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas, sukses dan selamat hari Bhayangkara ke-78,” ungkapnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *