banner 700x256

Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro bersama Aparat Terkait Patroli Gabungan

Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro bersama Aparat Terkait Patroli Gabungan
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Sebagai upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, bersama anggota Linmas dan Perangkat Desa Tulungrejo melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tim yang dipimpin langsung oleh Serda Fahrur Rozi bersama rekan Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo ini menyempatkan singgah ke Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) tepatnya di Dusun Kantep Desa Tulungrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dikonfirmasi, Senin (25/3/2024), Serda Fahrur Rozi, mengatakan, patroli malam dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda. Hal ini dilakukan, karena Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Baca juga : Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Dia menambahkan bahwa selain untuk memberikan rasa aman dan pelayanan terhadap warga masyarakat, kegiatan patroli bersama yang dilakukan tersebut guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin mantap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *