banner 700x256

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Hingga Kapolsek

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Hingga Kapolsek
banner 120x600
banner 336x280

Blitar – News PATROLI.COM –

Kapolres Blitar Kota pimpin apel sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Sejumlah pejabat utama (PJU), mulai dari PJU Kasat, Kabag hingga Kapolsek. Senin (14/5/2024).

“Ini merupakan bagian dari dinamika Polri, dengan tujuan untuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja. Sehingga dapat memberikan perlindungan, pelayanan maupun penegakan hukum bagi masyarakat secara maksimal,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S

Adapun pejabat Polres Blitar Kota yang dirotasi diantaranya Iptu Sukamto menjadi Kasat Reskrim menggantikan AKP Hendro Utaryo dan Iptu Richy Hermawan menjadi Ps Kasat Resnarkoba menggantikan AKP Wardi Waluyo.

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Hingga Kapolsek

Berikutnya AKP Huwahila Wahyun Yuha menjabat sebagai Kasat Intelkam yang baru menggantikan Iptu Brahma Patria Giri dan Kompol Sucipto menjabat sebagai Kabaglog menggantikan Kompol Subondo Turba Sakti yang menjadi Kapolsek Sananwetan.

Selian itu Kompol Agus Hendro Tri Susetyo yang sebelumnya menjadi Kapolsek Sananwetan diangkat menjadi Kabagops. AKP Murdianto menjadi Kapolsek Nglegok menggantikan AKP Nur Budi Santoso yang menjabat sebagai Kapolsek Sanankulon.

Baca juga : Optimalkan Pelayanan, Polresta Sidoarjo Tambahkan Ranmor Dinas

Selanjutnya, Iptu Mohammad Ali Sukron diangkat sebagai Ps Kanit Samapta Polsek Srengat, dan Iptu Tri Muliarso diangkat menjadi Kanit Reskrim Polsek Srengat.

Danang berharap seluruh jajaran dan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan berkarya untuk masyarakat. Khususnya, bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang berada di Kota dan Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Hingga Kapolsek

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari pejabat maupun anggota Polres Blitar Kota yang sekarang mendapatkan jabatan baru. Harapan kami tentu seluruhnya tetap berkarya dan tulus dalam mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Danang juga berpesan agar seluruh anggota Polres Blitar Kota untuk tetap berdoa kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas yang diberikan. Sehingga dapat diberikan kemudahan dan perlindungan.

“Kemudian tetap berdoa setiap menjalankan tugas. Agar kita senantiasa mendapat petunjuk, bimbingan, dan perlindungan-Nya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas AKBP Danang Setiyo P.S . (Jhons)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *