banner 700x256

Kapolres Wonogiri Hadiri Pamitan Calon Jamaah Haji

Kapolres Wonogiri Hadiri Pamitan Calon Jamaah Haji
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., turut menghadiri pamitan calon jamaah haji Tahun 1445 H/2024 yang digelar di pendapa Kabupaten Wonogiri, Kamos (30/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno menyampaikan selamat kepada 331 orang calon jamaah haji Kabupaten Wonogiri pada tahun 2024 yang mendapatkan kloter pertama 99 dan 100. Calon jamaah haji itu, juga diminta untuk tetap menata dan menjaga jasmani serta rohaninya sebelum keberangkatan.

“Menunaikan ibadah haji merupakan hal yang sangat diimpikan oleh umat Islam, untuk itu bagi calon jamaah haji yang sudah dipanggil untuk berangkat haji tahun ini harus disyukuri,’’ katanya.

Secara khusus, Wakil Bupati Wonogiri juga mendoakan agar semua calon jamaah haji diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji hingga selesai dan pulang bisa membawa predikat haji mabrur.

Baca juga : Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu

Senada dengan Wakil Bupati Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., turut mendoakan agar seluruh calon jamaah haji dari Kabupaten Wonogiri di berikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal untuk memastikan kelancaran pemberangkatan calon jamaah haji. Semoga semua jamaah mendapatkan keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah haji,” terangnya

Sebagai informasi bahwa calon jamaah haji dari Kabupaten Wonogiri berjumlah 331 orang akan berangkat pada hari Sabtu (8/6/2024) terbagi dalam 2 kloter yakni kloter 99 dan kloter 100. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *