banner 700x256

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab, Kasat Narkoba Hingga Tiga Kapolsek Berganti

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab, Kasat Narkoba Hingga Tiga Kapolsek Berganti
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri menggelar upacara (Sertijab) serah terima jabatan di lingkup Polres Wonogiri dan pelantikan kenaikan pangkat pengabdian di halaman Polres Wonogiri. Selasa (4/6/2024).

Upacara di pimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan di ikuti oleh Wakapolres, PJU Polres Wonogiri serta personil Polres Wonogiri, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan di lanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Wonogiri dari AKP Subroto, S.H., M.H., kepada AKP Slamet Mulyanto, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Grabag Polresta Magelang, Kasi Dokkes Polres Wonogiri IPDA Lilik Suyono, kepada Penda Sulistyowati, S.Kep., Kapolsek Purwantoro diserahkan dari AKP Suryani kepada IPTU Nugroho Setyo Hartono, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasikum Polres Wonogiri, Kapolsek Bulukerto AKP Sandiya, S.H., kepada IPTU Sabtuwadji, selanjutnya AKP Sandiya, S.H., mengisi jabatan sebagai Kapolsek Wonogiri Kota menggantikan Kompol Eka Purwanta, S.H., yang memasuki masa pensiun.

Selanjutnya, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Kapolsek Giritontro Kompol Pengabdian Aman Margono, S.H., dan Ipda pengabdian Teguh Purwadi serta Ipda pengabdian Kusriyanto.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Karena mutasi jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga : Satgas TMMD 120 Kodim Bojonegoro, PMI dan Tagana Sosialisasikan Sekolah Siaga Bencana

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi, segera koordinasi dan lakukan inovasi untuk menjadikan Polres Wonogiri semakin baik dan berprestasi.

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab, Kasat Narkoba Hingga Tiga Kapolsek Berganti

Pemberian pangkat pengabdian kepada anggota polri ini bukanlah semata hak anggota, namun berdasarkan prestasi yang ditunjukkan melalui dedikasi, loyalitas dan disiplin serta pengabdian yang terbaik selama bertugas.

“Atas nama pimpinan dan jajaran Polres Wonogiri, kami sampaikan selamat dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Kompol Eka Purwanta, S.H., yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab di Polres Wonogiri, ” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas, semoga memasuki masa purna tugas tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dan rejeki berlimpah dan tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Polres Wonogiri. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *