banner 700x256

Kapolsek Bersama Forkopimka Tanggulangin Bagikan1.250 Paket Takjil Pada Masyarakat

Kapolsek Bersama Forkopimka Tanggulangin Bagikan1.250 Paket Takjil Pada Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Didalam Bulan Ramadhan 1445 H berbagai instansi berupaya berbagi bersama pada masyarakat untuk memberikan takjil, khususnya pada orang- orang yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Tidak hanya itu saja yang dilakukan oleh para pejabat daerah Kecamatan, namun pemberian edukasi atau arahan pada masyarakat tidak lepas dari sasaran para pemimpin setempat.

Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri berinovasi bersama Forkopimka Tanggulangin bagikan takjil bersama perguruan silat dan suporter bola.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, diawali berkumpul di persimpangan rel kereta api Desa Kalitengah, Tanggulangin, dihadiri Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri, Camat Tanggulangin Sabino Mariano, Danramil Tanggulangin Kapten Arh. Muklis Hariyanto, Ketua perguruan silat PSHT, Pagar Nusa dan IKSPI dan ketua koordinator suporter sepak bola Bonek dan Delta Mania.

Baca juga : Perkuat Intimacy Stankeholder, PLN Lakukan Audiensi Dengan DPRD Sidoarjo

Ada 1.250 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya protokol Tanggulangin jelang buka puasa ramadhan. “Melalui kegiatan ini diharapkan menguatkan persaudaraan dan soliditas Forkopimka Tanggulangin, perguruan silat dan suporter sepak bola,” ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri.

Melalui kebersamaan walaupun ada perbedaan atribut perguruan silat dan suporter sepak bola, namun kita semua adalah saudara, keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *