banner 700x256

Kodim 0728/Wonogiri Berikan Surprise di HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polres Wonogiri

Kodim 0728/Wonogiri Berikan Surprise di HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polres Wonogiri
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kasdim 0728/Wonogiri, Kapten Cpl Rifaldi, S.S.T, Han., S.T., bersama anggota Kodim 0728/Wonogiri memberikan kejutan istimewa kepada Polres Wonogiri, dengan mengantarkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, Senin (1/7/2024).

Kejutan ini dimulai dengan iring-iringan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang mengendarai sepeda motor, membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari Kodim menuju Polres Wonogiri. Kedatangan Kasdim beserta anggotanya ini dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, guna memberikan kejutan yang tak terlupakan.

Sesampainya di Polres Wonogiri, Kasdim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Polri Khususnya Polres Wonogiri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, dengan tema “Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada Kasdim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinergitas TNI-POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucapnya

Baca juga : Polres Wonogiri Terjunkan Ratusan Personel Amankan Halal Bihalal Warga PSH Winongo

Momen penuh kehangatan dan kebersamaan ini menunjukkan betapa eratnya hubungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kejutan dari Kodim 0728/Wonogiri ini juga menjadi simbol dari kerjasama yang harmonis dan solid antara kedua institusi.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka, serta memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Wonogiri. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *