banner 700x256

Kodim Bojonegoro Gelar Tradisi Satuan dan Lepas Sambut Komandan

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali menggelar acara tradisi satuan dan acara lepas sambut Komandan Kodim. Acara ini dilaksanakan berkaitan pindah tugasnya pejabat lama Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, yang digantikan oleh Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., di Markas Kodim setempat, Selasa (22/8/2023).

Selaku koordinator acara, Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara tradisi satuan dalam lepas sambut dari pejabat lama dan pejabat baru Komandan Kodim 0813 Bojonegoro dalam rangka menunjang tugas pokok satuan dan kebutuhan reorganisasi jabatan dilingkup Kodam V Brawijaya.

“Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyatukan soliditas, memupuk tali silaturahmi bagi Keluarga Besar Kodim 0813 Bojonegoro,” ucapnya.

Baca juga : Polres Wonogiri Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H

Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh prajurit Kodim 0813 Bojonegoro apabila selama berdinas di Kodim 0813 Bojonegoro lebih kurang 1 tahun 7 bulan tersebut ada kekurangan dalam segala hal. Dia merasa bangga telah menjadi bagian dari Kodim 0813 Bojonegoro, dan berharap hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dimanapun berada.

Dalam kesempatan itu, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, juga berpesan, agar seluruh anggota untuk terus menjaga nama baik satuan Kodim 0813 Bojonegoro dalam berkomunikasi dengan masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, sayangi keluarga, laksanakan tugas dengan sebaiknya, membantu masyarakat yang membutuhkan, serta melanjutkan untuk terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *