banner 700x256

Koramil Dander Kodim Bojonegoro Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah

Koramil Dander Kodim Bojonegoro Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah
banner 120x600
banner 336x280

“Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu terhadap sesama yang membutuhkan. Selain itu, dengan donor darah tubuh kita juga akan menjadi lebih sehat dan kuat,” kata Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu.

Seorang warga Desa Dander yang turut dalam kegiatan ini, Midi (54), merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah guna membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan darah. Ucapkan terima kasih juga dia sampaikan kepada pihak TNI dalam hal ini Koramil 0813-05/Dander yang telah menyelenggarakan aksi kemanusiaan dalam rangka membantu sesama.

“Selain menjadikan tubuh kita kuat dan sehat, darah yang kita sumbangkan ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Sehingga kami berharap, kegiatan yang sangat positif dan penuh manfaat ini bisa diadakan secara rutin baik dilaksanakan 2 bulan atau 3 bulan sekali,” tuturnya.

Baca juga : Urip Urup Hidup itu Harus Bermanfaat Untuk Orang Lain, PSHT Peduli Memberi Donasi Kepada Warga PSHT Kena Musibah

Kegiatan bakti sosial donor darah ini, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro berhasil mengumpulkan sebanyak 71 kantong darah.(eko/PEN)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *