banner 700x256

Operasi Sikat Semeru Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Kapolres Jember Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

Operasi Sikat Semeru Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Kapolres Jember Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Keberhasilan Polres Jember dalam Operasi Sikat Semeru 2024 menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberantas kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras seluruh anggota kepolisian yang terlibat dalam operasi, serta dukungan masyarakat yang memberikan informasi dan kerjasama selama operasi berlangsung.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Jember juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam membantu kepolisian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jember yang telah memberikan informasi dan kerjasama selama operasi ini. Keberhasilan ini adalah hasil dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat,” ujarnya.

Dengan berhasil menduduki peringkat ketiga setelah Polrestabes Surabaya dan Polres Malang Kabupaten, Polres Jember menunjukkan bahwa penegakan hukum di wilayah ini berjalan dengan baik dan efektif.

Baca juga : May Day, Kapolres Jember : Buruh Aset Penting Bagi Bangsa

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Ke depan, Polres Jember berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya penegakan hukum dan pengungkapan kasus-kasus kriminal yang meresahkan masyarakat.

“Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jember. Setiap laporan masyarakat akan kami tindaklanjuti dengan serius,” tegas AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Kapolres Jember mengungkapkan Operasi Sikat Semeru 2024 menjadi bukti bahwa kepolisian tidak akan tinggal diam dalam menghadapi tindak kejahatan.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, Polres Jember optimis dapat terus memberikan yang terbaik dalam melindungi dan melayani masyarakat. (*)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *