banner 700x256

Peduli Keselamatan, Polisi Datangi Rombongan Bus Wisata TK Sawotratap

Peduli Keselamatan, Polisi Datangi Rombongan Bus TK Sawotratap
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Ada yang menarik saat bus akan membawa rombongan TK Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo yang hendak berangkat melakukan kegiatan outbond luar kota, Sabtu (11/5/2024), Bus yang akan ditumpangi mendadak dihampiri salah seorang anggota polisi.

Kru bus pariwisata, guru TK yang sedang persiapan berangkat ke tujuan outbond di Pandaan sempat kaget ketika didatangi Kanit Turjawali Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Salah satu guru sempat kaget kenapa didatangi polisi. Kemudian AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan bahwa dirinya peduli keselamatan perjalanan seluruh penumpang bus dengan memberikan himbaun keselamatan selama diperjalanan maupun saat tiba di tujuan.

“Kami mengimbau kepada sopir bus agar tetap patuhi peraturan tertib berlalu lintas, sebelum berangkat pastikan kelayakan busnya, jangan memacu kecepatan berkendara, bila lelah di perjalanan lebih baik istirahat dulu,” pesannya.

Baca juga : Oknum Pemdes Medalem Tulangan Diduga Main Kasus Penyerobotan Tanah

AKP Sugeng juga menyampaikan pesan kepada bapak ibu guru dan orang tua agar senantiasa memperhatikan siswa-siswi. “Jangan sampai teledor saat berada di lokasi outbond, ingat keselamatan adalah prioritas utama,” pungkasnya.(Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *