banner 700x256

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Wonogiri Bagikan 250 Paket Sembako dan Gelar Buka Bersama Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Wonogiri Bagikan 250 Paket Sembako dan Gelar Buka Bersama Dengan Berbagai Elemen Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Peringati Nuzulul Quran 1445 H, Polres Wonogiri bagikan 250 paket sembako serta menggelar buka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat. di Hall Mapolres Wonogiri, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Wasapada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., didampingi ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Putri Indra Waspada, Wakapolres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri dan seluruh keluarga besar Polres Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut, turut mengundang pula Awak Media, takmir masjid, Toga, Tomas, Yatim Piatu, Kaum Difabel, Fakir miskin, Lansia dan warga kurang mampu serta masyarakat sekitar Polres Wonogiri.

Rangkaian dalam kegiatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda Syahril dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Wonogiri dan dilanjutkan dengan tauziah.

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U23

Dalam sambutannya, Kapolres Wonogiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin serta menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk memperingati Nuzulul Quran serta untuk meningkatkan iman dan takwa serta sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Polres dengan seluruh lapisan masyarakat.

Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama kali ini mengambil tema “Al’quran sebagai penunjuk jalan keselamatan dunia dan akherat” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *