banner 700x256

Polres Bondowoso Gelar Apel Pelepasan Anggota Dalam Pengamanan TPS Pemilu 2024

Polres Bondowoso Gelar Apel Pelepasan Anggota Dalam Pengamanan Pemilu 2024 | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bondowoso – News PATROLI.COM –

Menjelang Pemungutan suara, Polres Bondowoso menggelar apel pelepasan pasukan pengamanan TPS yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Bondowoso, (Senin 12/02 2024.)

Dipimpin langsung Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK, dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Bondowoso serta seluruh personel yang terlibat Pengamanan TPS.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Bondowoso tersebut dalam amanatnya menjelaskan bahwa apel pelepasan pasukan pengamanan TPS dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa Polres Bondowoso dan jajarannya yang didukung oleh Polda Jatim, TNI, Linmas serta instansi terkait lainnya telah siap mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Bondowoso.

” Kami menekankan beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh personel di lapangan nantinya, diantaranya, Petugas pengamanan TPS segera beradaptasi dengan masyarakat dan lingkungan serta melaksanakan deteksi terhadap perkiraan ancaman, meninjau dan mengecek lokasi TPS dengan melakukan Mapping route Kotak Suara, Laksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pergeseran logistik Pemilu, Laksanakan pengamanan TPS sesuai SOP. Jika ada hal yang terjadi segera melaporkan kepada Perwira Pengendali secara berjenjang untuk mendapatkan petunjuk dan perintah lebih lanjut, jalin komunikasi dan koordinasi dengan penyelenggara serta petugas keamanan yang lain, “ungkap Kapolres.

Baca juga : Bersama Warga Kedung Gampeng, Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro Bantu Pembangunan TPQ Al Falah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *