banner 700x256

Polres Wonogiri Gelar Bakti Religi dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polres Wonogiri Gelar Bakti Religi dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Wonogiri gelar kegiatan Bakti Religi, bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah dan membagikan sembako kepada sejumlah komunitas beragama. Jumat (21/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammada Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan diikuti oleh sejumlah PJU Polres Wonogiri, dan personil Polres Wonogiri memberikan bantuan sosial kepada pengurus Gereja Kristen Pepantan Timang, Gereja Sidang Persekutuan Injil (GSPI) Pencil serta Vihara Budha Sradha Dharma berupa 30 paket sembako, dan tali asih serta peralatan kebersihan.

Selain Baksos, juga dilaksanakan kebersihan atau korve di lingkungan tempat-tempat ibadah tersebut dengan membersihkan toilet, dan halaman tempat peribadatan tersebut.

Baca juga : Pengedar Narkoba Asal Surakarta Dibekuk Sat Narkoba Polres Wonogiri

Kapolres mengatakan, Kegiatan bakti sosial religi ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara Ke-78 yang diadakan oleh Polres Wonogiri.

Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Baksos ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan kebersamaan kita ditengah keberagaman budaya dan agama di Indonesia” ungkapnya

“Diharapakan kegiatan ini akan mempererat silaturahmi dan persatuan dan meningkatkan rasa kebersamaan diantara kita semua,” Ujarnya (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *