banner 700x256

Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri gelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan Upacara Bendera di lapangan apel Mapolres Wonogiri, Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., dan dihadiri oleh PJU Polres Wonogiri dan personil Polres Wonogiri.

Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tersebut, sebelumnya Polres Wonogiri juga telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya Baksos, Bakti kesehatan, bakti religi, bedah rumah, anjangsana, perlombaan dan olahraga bersama TNI Polri, serta penanaman pohon dan lain sebagainya.

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Baca juga : Seorang Wanita Ditangkap Sat Narkoba Polres Wonogiri Karena Kedapatan Membawa Sabu-Sabu

Wakapolres menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema yang diusung.

“Polri harus terus beradaptasi dengan perkembangan zaman dan siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Ini adalah langkah penting menuju Indonesia Emas,” ujarnya

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan semangat transformasi menuju Indonesia yang lebih maju dan berkeadilan.

Dengan semangat “Polri Presisi,” diharapkan Polri dapat terus berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta mewujudkan cita-cita Indonesia Emas. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *