banner 700x256

Polres Wonogiri Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Mojoroto

Polres Wonogiri Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP Mojoroto
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Wonogiri melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Mojoroto Kabupaten Wonogiri. Senin (24/6/2024)

Kegiatan ziarah pimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammada Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan di ikuti seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polsek serta Ketua Bhayangkari cabang Wonogiri dan pengurus Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Kapolres.

Secara terpisah, Kapolres mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Baca juga : Polres Jember Maksimalkan Patroli di Bulan Ramadhan, Aksi Bali Jadi Salah Satu Atensi

“Pada HUT Bhayangkara -kali ini, seluruh anggota dapat senantiasa meneladani sifat-sifat luhur dari para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga demi menggapai kemerdekaan bangsa Indonesia,” pesan Kapolres

Lebih lanjut Kapolres Wonogiri berharap, di usia yang ke-78 tahun ini, institusi Polri dapat menjadi institusi yang lebih baik lagi ke depannya dalam melayani masyarakat. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *