banner 700x256

Polsek Bojonegoro Kota Wakili Polda Jatim di Kompolnas RI Award Tahun 2024

Polsek Bojonegoro Kota Wakili Polda Jatim di Kompolnas RI Award Tahun 2024
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Polsek Bojonegoro Kota mewakili Polda Jatim tingkat Polsek pada ajang Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia (RI) Awards 2024.

Ini diselenggarakan sebagai wujud memberikan reward kepada satuan wilayah yang bekerja dengan maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan tim Kompolnas RI telah berkunjung ke Polsek Bojonegoro Kota dalam rangka Kompolnas Awards Tahun 2024.

Terpilihnya Polsek Bojonegoro Kota menjadi perwakilan Polres Bojonegoro Polda Jatim karena adanya inovasi dan program Birukan Bojonegoro, Matur Pak Kapolres dan adanya Bhabinkamtibmas yang aktif bermasyarakat dalam hal mengatasi problem solving, Ketahanan pangan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi masyarakat sekitar.

”Tim Kompolnas yang diketuai Irjen Purn Dr. Benny J Mamoto selaku sekretaris Kompolnas beserta rombongan melaksanakan kegiatan visitasi di Polsek Bojonegoro Kota,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media seusai kunjungan Kompolnas, Jum’at (28/6/2024) sore.

Baca juga : Cangkrukan Kamtibmas, Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Minum dan Jual Miras

Adapun indikator penilaian dari Kompolnas RI, lanjut Mario, ditekankan kepada inovasi pelayanan terhadap masyarakat dan inovasi Bhabinkamtibmas dalam menangani problem solving, karena kepolisian bersentuhan dan berurusan langsung dengan masyarakat setiap harinya.

”Tentunya kami sudah melakukan berbagai inovasi di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan itu yang menjadi salah satu penilaian dari tim Kompolnas,” jelasnya.

“Polsek Bojonegoro Kota menjadi perwakilan Polda Jatim tingkat Polsek, harapannya menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat bagi Polsek jajaran lainnya, sehingga menjadikan Polri yang Presisi,” pungkas orang nomor satu dijajaran Polres Bojonegoro ini. (*)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *