banner 700x256

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Tiga Pilar di Krembung Peduli Tempat Ibadah

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Tiga Pilar di Krembung Peduli Tempat Ibadah
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sinergitas tiga pilar turun langsung peduli kebersihan dan kenyamanan masyarakat dalam ibadah, dilakukan personel Polsek Krembung, Koramil Krembung bersama perangkat desa setempat.

Seperti berlangsung pada Kamis (20/6/2024), tiga pilar di Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, melakukan bakti religi bersama membersihkan Masjid Nurul Huda dan Gereja GBT Imanuel.

Di kedua tempat ibadah tersebut, personel TNI, Polri dan perangkat desa tampak kompak bersama warga membersihkan lantai, kaca hingga perabotan di masjid dan gereja. Selain itu, pada kesempatan ini diberikan bantuan alat-alat kebersihan pada pengurus Masjid Nurul Huda dan Gereja GBT Imanuel.

Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono menjelaskan, bakti religi di masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Baca juga : Pastikan Keamanan, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Amankan Konser Musik OM Savana

“Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergitas Polri bersama TNI dan stake holder lain semakin solid guna mendukung terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” katanya.

Ia juga berharap dengan turun langsung peduli di lapisan masyarakat, dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Soleh, warga sekitar Masjid Nurul Huda Krembung mengucapkan terima kasih dan rasa salutnya atas kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan beribadah.(Gus)

Baca juga berita lainnya di.. Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *