banner 700x256

Siapkan Mudik Lebaran, Kapolres Bojonegoro Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

Siapkan Mudik Lebaran, Kapolres Bojonegoro Cek Jalur dan Perketat Pengamanan
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Polres Bojonegoro telah mengambil langkah proaktif dalam persiapan mudik Lebaran dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat.

Tampak Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melaksanakan patroli dan pengecekan ruas jalan yang dilalui para pemudik dengan mengendarai kendaraan roda dua dan didampingi Wakapolres Bojonegoro, PJU dan personel Sat Sabhara dengan melintasi jalan Bojonegoro sampai dengan perbatasan Lamongan tepatnya Kecamatan Babat.

Selain melakukan pengecekan jalur dan pos pelayanan, Kapolres Bojonegoro juga mengunjungi pos pengamanan di wilayah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Untuk melihat kesiapsiagaan anggota dan sarana prasarana.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan jika kesiapan jalur mudik maupun pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro telah baik dan siap untuk dilalui pemudik bahkan warga sekitar, ditambah dengan kesiapsiagaan anggota dan pihak terkait dalam mendukung kelancaran Operasi Ketupat Semeru tahun 2024.

Baca juga : Siap Amankan Kejurprov Road Race, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *