banner 700x256

Situasi Takbiran di Wilayah Hukum Polsek Sumberrejo Berjalan Aman

Situasi Takbiran di Wilayah Hukum Polsek Sumberrejo Berjalan Aman
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pelaksanaan malam takbiran diwilayah hukum Polsek Sumberrejo berlangsung dengan aman dan lancar, hal tersebut terjadi dikarenakan seluruh anggota Polsek Sumberrejo yang dibantu Personil Koramil 0813 – 09 Sumberrejo, Satpol PP, Linmas serta anggota BKP Kecamatan Sumberrejo bersama – sama untuk melaksanakan pengamanan malam perayaan Idul Adha 1445 H.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH yang memimpin langsung jalannya pengamanan dilapangan kepada media ini mengatakan bahwasannya kegiatan pengamanan dilaksanakan semenjak sore pukul 16.00 WIB yang diawali dengan apel bersama di Mapolsek Sumberrejo. Dan kemudian pada malam harinya seluruh personil yang terlibat dibagi keseluruh pusat keramaian warga Kecamatan Sumberrejo.

Baca juga : Keluarga Besar PKK Desa Kedewan Bojonegoro Adakan Halal Bihalal dan Peringati Hari Kartini

“Kami telah membagi seluruh personil yang terlibat ditempat – tempat keramaian warga”, ucap Kapolsek, Minggu (16/06/2024) malam tadi saat berada di Desa Wotan untuk melaksanakan pengamanan.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan bahwasannya personil yang terlibat juga ada yang melaksanakan pengamanan secara mobiling dengan menggunakan mobil patroli diwilayah perbatasan Kecamatan Sumberrejo.

“Alhamdulillah semua kegiatan diwilayah hukum Polsek Sumberrejo berjalan dengan aman dan lancar”, imbuh Kapolsek.(eko/*)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *