banner 700x256

Sukseskan WWF 2024, Personil Gabungan Amankan Terminal Purabaya Tujuan Bali

Sukseskan WWF 2024, Personil Gabungan Amankan Terminal Purabaya Tujuan Bali
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Anggota Polisi bersinergi dengan TNI dan Dinas Perhubungan, melakukan patroli dan pengamanan di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Upaya ini dalam rangka Operasi Puri Agung 2024 pengamanan World Water Forum (WWF) yang diselenggarakan di Bali.

Pengamanan dengan mengedepankan dialogis secara humanis dilakukan personel gabungan menyasar pada bus kedatangan maupun keberangkatan Bali. Termasuk mengecek kondisi kelayakan bus, kondisi kesehatan kru bus, identitas diri serta barang bawaan penumpang bus.

Kapolsek Waru Kompol Madya Wiraaji Kusuma yang turut mendampingi pengecekan dari Ditbinmas Polda Jatim oleh AKBP Eusebia, Sabtu (18/5/2024), mengatakan pengamanan dan patroli dialogis di Terminal Purabaya, khususnya terminal bus tujuan Bali diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan WWF 2024 di Bali.

Baca juga : Audiensi KPU, Kodim Bojonegoro Siap Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 dan TNI Bersikap Netral

“Melalui pengamanan berupa patroli dialogis baik kepada kru bus maupun penumpang bus di Terminal Purabaya, dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama acara WWF 2024 di Bali,” ujar Kompol Madya Wiraaji Kusuma.

Di lokasi, Polisi juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan, ketertiban guna mensukseskan acara internasional World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Bali mulai 18-25 Mei 2024.(Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *