banner 700x256

Upaya Humas Polresta Sidoarjo Membuat Wilayanya Kondusif Menjelang Pemilu 2024

banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Menyambut datangnya Pemilu 2024 yang akan datang, berbagai macam upaya Polisi untuk membuat wilaya hukumnya menjadi kondusif dan terkendali. Seperti baru – baru ini yang dilakukan Si Humas Polresta Sidoarjo menggelar pertemuan rutin Piramida bersama wartawan media online di Mako Polresta Sidoarjo, Senin, (11/9/2023). Dalam Pertemuan tersebut adalah sebagai wujud menjalin sinergitas Polri dengan insan pers, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Ps. Kasih Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan, dengan dimulai hangatnya suhu politik Tanah Air menyongsong Pemilu 2024, penyebaran informasi di media online harus terjaga dari berita-berita hoaks yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga : Sejumlah Tokoh Agama Apresiasi Pengaturan Arus Mudik Lebaran 2024 oleh Polisi di Banyuwangi

Oleh karena itu guna mewujudkan kondusifitas aman dan nyaman, polisi menggandeng awak media online untuk dapat menangkal informasi hoaks melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif dan berimbang. Sehingga harapan situasi kamtibmas tetap terjaga aman, nyaman dan kondusif, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *