Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati HBKN dan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-731, Disperindag Gelar Pasar Murah di RTH Sooko

RIRIN FADILAH
Bupati Ikfina Didampingi Kadisperindag Abah Iwan Meninjau Stan
Bupati Ikfina didampingi Kadisperindag Abah Iwan meninjau Stan
banner 120x600
banner 336x280

“Ya itu jalan terus, kemarin sudah dilakukan evaluasi setiap minggu pergerakan harga kebutuhan pokok yang berada di seluruh pasar Kabupaten Mojokerto,” jelas Bupati Ikfina.

Menurut Bupati Ikfina, kondisi terkini, pergerakan harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional relatif normal. Meskipun beberapa kebutuhan pokok seperti beras mengalami sedikit kenaikan.

“Tapi tetap, karena itu fluktuasinya cuma memang ada kenaikan sedikit harga lumayan ya, namun tetap kami antisipasi lonjakan harga yang biasanya disebabkan permintaan pasar tinggi,” jelas orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini.

Bupati Ikfina Didampingi Sekda Teguh Dan Disperindag Abah Iwan
Bupati Ikfina didampingi Sekda Drs Teguh Gunarko, M.Si. dan Disperindag H.M. Iwan Abdillah, SH, S. Sos, M.Si,

Sementara itu, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto H.M. Iwan Abdillah, SH, S. Sos, M.Si, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi kenaikan harga pangan saat Ramadan.

Baca juga : Satpol PP Kota Mojokerto dan Kantor Bea Cukai Sidoarjo Bersama Tim Gabungan Lakukan Razia Rokok Ilegal di Toko- Toko

Pria yang akrab disapa Abah Iwan itu menyebut, meski ada kenaikan, harga sembako di pasar masih stabil dan dibawah Harga Eceran Tertinggi.

“Di pasar murah harganya lebih terjangkau dibanding pasar tradisional atau swalayan karena ini memang program pemerintah dalam menstabilkan harga pangan,” ucap Abah Iwan. ( Ririn Fadillah/ Kartono )

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *