Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

349 KPM Desa Glonggong Terima BLT BBM

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 10 At 14.07.56 1
banner 120x600
banner 336x280

Dalam sambutannya, Mustakim Kades Glonggong menyampaikan agar dana bantuan yang telah diterima bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya.” Ini merupakan program dari Pemerintah Pusat. Kami Pemerintah Desa hanya menyalurkannya. Untuk periode September & Oktober berupa uang tunai sebesar Rp.300 ribu rupiah. 200 ribu lagi nantinya akan diwujudkan berupa sembako,” jelasnya.

Ditemui diruang kerjanya, Mustakim juga berharap kegiatan ini bisa berlanjut hingga bisa mendongkrak perekonomian warga Desa Glonggong.” Kami berharap nantinya pembagian bisa merata. Jangan sampai timbul dugaan – dugaan adanya permainan penerima manfaat dari Pemerintah Desa,” imbuhnya.

WhatsApp Image 2022 09 10 At 14.07.55

Sementara itu, Sutarmi dan Suwandi warga desa penerima manfaat mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian pada mereka.” Saya merasa sangat senang karena rakyat kecil seperti kami mendapatkan perhatian dari pemerintah. Bisa buat beli sembako,” pungkasnya. (but/marsd)

Berjalan Kaki Menyusuri Perkampungan, Kapolresta Sidoarjo Bagikan Paket Sembako untu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM
Sidoarjo, News PATROLI.COMOlahraga bersama serta membangun kepedulian anggota ke masyarakat, dilakukan

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Memberikan Edukasi Kepada Siswa dan Siswi SMK PP Tegalampel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *