Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

5 Jam Penyidik KPK Geledah Gedung Pemkab Lamongan

Favicon
Kpk Geledah Pemkab Lamongan E1694708931606
banner 120x600
banner 336x280

“Ya ada 8 mobil KPK yang baru keluar dari kantor,” ujar salah satu sumber di lingkungan Pemda kepada surabayapagi.com yang lagi-lagi minta namanya tidak dipublikasikan.

Seperti pada penggeledahan sebelumya, KPK keluar dari kantor penyelenggara negara ini tanpa statemen dan memberikan keterangan apapun saat keluar dari ruangan. Rombongan nyelonong keluar begitu saja.

Sekedar diketahui KPK datang ke kantor Pemda sekitar pukul 14.30 WIB. Seperti pada penggeledahan sebelumnya, upaya mencari data dokumen penting terkait pembangunan gedung Pemda tersebut dikawal oleh kepolisian dengan bersenjata lengkap laras panjang.

Mobil Penyidik Kpk Keluar Dari Gedung Pemkab Lamongan E1694708979274
5 Jam Penyidik KPK Geledah Gedung Pemkab Lamongan

Selain itu, di pintu masuk kantor Pemda dijaga ketat kepolisian dan petugas KPK yang berseragam sipil beberapa orang. Satu persatu tamu atau ASN yang keluar masuk kantor Pemda tidak luput dari pemeriksaan.

Baca juga : Akibat Promosikan Villa, WNA Australia Dideportasi Imigrasi Singaraja

Kedatangan penyidik KPK ini membuat suasana di kantor Pemerintah Daerah (Pemda) menjadi tegang. Beberapa Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) mengaku kaget. “Kaget mas baru saja penyidik KPK masuk dan menggeledah beberapa ruangan,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *