Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Kendal Gelar Resepsi Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia

Favicon
Pemkab Kendal Gelar Resepsi Peringatan HUT Ke 77 Republik Indonesia
banner 120x600
banner 336x280

Kendal, Newspatroli.com

Pemerintah Kabupaten Kendal mengelar malam resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu, (17/8/2022) bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

Acara dihadiri oleh Bupati Kendal H. Dico M. Ganinduto, B.Sc, Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, SH., Ketua DPRD Kendal, H. Muhammad Makmun, SH.I., beserta anggotanya, Pj. Sekda Kendal, Ir. Sugino, ST., M.T., Forkopimda Kendal, para Kelepa OPD Kendal, mantan Bupati Kendal, dr. Hj. Widya Kandi Susanti, para Veteran LVRI Kendal, para camat, dan anggota Paskibraka Kendal, serta masyarakat Kendal.

Dalam laporannya, Pj. Sekda Kendal, Sugino mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal dan semua yang sudah mendukung rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Kemerdekaan RI, sehingga berjalan dengan baik.

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Sispamkota Pastikan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Kondusif

Dalam sambutannya, Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc mengucapkan selamat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan selamat memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun kepada masyarakat Kendal dimana pun berada,” tuturnya.

Bupati Dico juga menyampaikan, semoga kegiatan pada malam hari ini dan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini benar-benar dapat memberikan refleksi mengenang jasa para pejuang bangsa, agar bagaimana sebagai generasi penerus harus bersama-sama bergotong royong untuk bisa lebih hebat dan lebih kuat lagi untuk untuk negara Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *