Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wartawan Madiun Dituduh “Lecehkan” Istri Kasatlantas Polres Madiun Kota

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 18 At 11.36.41
Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko bersama Istri saat marah-marah di depan Wartawan
banner 120x600
banner 336x280

Madiun, NewsPatroli.com
Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko marah dan menuduh salah satu wartawan telah melakukan pelecehan terhadap istrinya, Rabu, (17/8/2022).

Tudingan itu disampaikan Kasatlantas AKP Dwi Jatmiko kepada Jumali, Wartawan Jatim Pos bertugas di Madiun yang tidak sengaja memegang salah satu bagian tubuh sang istri saat jatuh selepas liputan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Di depan banyak awak media dan beberapa anggota Polisi, Kasatlantas Polres Madiun Kota meluapkan emosinya dengan bersuara keras sambil menuding dan berteriak meminta Jumali untuk mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

“Ini istri saya. Orang tuanya menitipkan kepada saya untuk dilindungi. Tetapi ini dipegang-pegang,” ujarnya dengan nada keras.

Namun, Jumali yang dituduh melakukan perbuatan tersebut tetap bersikukuh tidak mau dituduh melecehkan istri AKP Dwi Jatmiko itu. Sebab, menurutnya apa yang terjadi merupakan ketidaksengajaan. Alhasil, Debat kusir pun terjadi antara Kasatlantas dan wartawan tersebut .

Baca juga : Melalu Latkatpuan Polda Jateng Tingkatkan Peran Humas Menyambut Pilkada 2024 dengan Aman

Salah satu wartawan yang saat itu sedang bersama para jurnalis lainnya melihat peristiwa debat kusir tersebut meminta AKP Dwi Jatmiko untuk membuat laporan polisi jika memang merasa perbuatan yang tidak disengaja itu merupakan perbuatan pelecehan.

“Ini negara hukum. Kalau memang merasa terlecehkan silahkan buat laporan. Bukan seperti ini caranya,” katanya. ” Apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *